PELAKSANAAN AMT DAN SARASEHAN OLEH DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI TAHUN 2022/2023

Kediri – Sabtu (27/08) telah dilaksanakan acara AMT dan Sarasehan 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah. Acara tersebut dilaksanakan sebagai wadah pertama dalam pengenalan kepada mahasiswa baru terkait Fakultas Syariah. AMT dan Sarasehan bertujuan untuk memperkenalkan ke-Fakultas an, ke organisasian dan kelembagaan yang berada di Fakultas Syariah. Dengan tema yang di usung “Memperkuat persatuan, mewujudkan keharmonisan menuju peradaban”. Diharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut dapat mempersatukan visi dan misi Fakultas Syariah dengan bersama-sama mewujudkan persatuan dan keharmonisan diantara setiap prodi untuk masa depan yang akan datang.

Acara AMT dan Sarasehan ini dimulai pukul 08.30 WIB, di perpustakaan lama lantai 2 fakultas Syariah IAIN Kediri. Dengan dihadiri oleh Bapak Dr. Khamim, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah,  Dr. Ulin Na’mah, M.HI selaku Wakil Dekan bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama, Dr. Hj. Siti Nurhayati, S.H.I., M.Hum. selaku ketua prodi Hukum Tata Negara, serta dihadiri Dr. Abdulloh Munir, Lc., M. H.I.selaku sekretaris prodi Hukum Tata Negara, dan tak lupa di hadiri oleh jajaran pimpinan DEMA, SEMA, HMPS HES, HMPS HKI dan HTN Fakultas Syariah IAIN Kediri.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan yang di sampaikan oleh Dr. Ulin Na’mah, M.HI, beliau berpesan agar semua mahasiswa Syariah dapat menjunjung persatuan antar sesama, menjalin kerja sama yang bagus agar menciptakan fakultas Syariah yang harmonis untuk masa yang akan datang. Setelah kata sambutan selesai, kegiatan AMT dan Sarasehan dilaksanakan dengan bedah materi dengan membawa 3 sub tema yakni Kefakultasan, Keorganisasian, dan Cyber Media. Acara berjalan dengan lancar dan khitmat. Seluruh peserta AMT dan Sarasehan sangat antusias mengikuti acara tersebut. tepat pukul 16.00 WIB, acara AMT dan Sarasehan selesai, ditutup dengan foto bersama all peserta dan panitia AMT  Sarasehan.

Penulis : DEMA Fakultas Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.