PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ATAS KERJASAMA FAKULTAS SYARIAH DENGAN PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI)

Suatu kehormatan bagi Fakultas Syariah IAIN Kediri, adalah kepercayaan untuk menyelenggarakan “Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)” atas kerjasama dengan DPC PERADI Sidoarjo.

Acara pembukaan PKPA yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 04/01/2020) di Aula Fakultas Syariah, dihadiri Ibu Dr. Hj. Munifah, M.Pd. selaku Wakil Rektor II IAIN Kediri, bersama perwakilan DPN PERADI Pusat dan Ketua DPC PERADI Sidoarjo.

PKPA Periode 1 ini diikuti 25 peserta dari berbagai Kota di Jawa Timur. Dilaksanakan pada setiap hari Sabtu dan Minggu atau sebanyak delapan kali pertemuan.

Sesuai pesan Ketua DPN PERADI Pusat sebagaimana dalam sambutannya, dengan mengikuti PKPA ini peserta diharapkan menjadi advokat yang taat terhadap Kode Etik Advokat Indonesia dan menjalankan peraturan perundang-undangan dalam praktiknya.

Adapun harapan dari Bapak Dr. Khamim, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah, kerjasama pelaksanaan PKPA antara Fakultas Syariah IAIN Kediri dengan DPC PERADI Sidoarjo ini semoga akan terus berjalan hingga di periode-periode berikutnya. [MBS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *