Perjanjian Kerjasama Antar Fakultas tentang Mitra Kerjasama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Yogyakarta, 9-10 November 2021

IAIN Kediri mendelegasikan para Wakil Dekan I setiap fakultas yang ada ditambah dengan pihak LPPM IAIN Kediri untuk mengikuti Program Mitra MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tanggal 9-10 November 2021.

Dalam hal ini Wakil Dekan I sebagai delegasi Fakultas Syariah IAIN Kediri adalah Dr. Ulin Na’mah, M.HI. Bahkan dalam moment Mitra MBKM di UIN Sunan Kalijaga ini Dr. Ulin Na’mah, M.HI yang maju ke pentas untuk menerima cinderamata dari UIN Sunan Kalijaga sebagai wakil Mitra MBKM dari IAIN Kediri.

Dr. Ulin Na’mah, M.HI. pada moment penandatanganan perjanjian kerjasama sebagai Mitra MBKM antar Fakultas dari Perguruan Tinggi lain
Dr. Ulin Na’mah, M.HI. dalam barisan penandatangan Mitra MBKM antar Fakultas Syariah dari PTKIN di Indonesia

Progran Mitra MBKM ini dilakukan mengacu pada Permendikbud No.3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi pada Standar Proses Pembelajaran, khususnya pada Pasal 15 s/d 18. Kebijakan MBKM ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa memperoleh pengalaman belajar dengan berbagai kompetensi tambahan di luar program studi dan/atau di luar kampusnya. Lebih jauh lagi kebijakan MBKM ini untuk meningkatkan link and match antara lulusan pendidikan tinggi dengan percepatan perubahan, perkembangan, dunia usaha dan dunia industri.

Moment FGD dengan sesama fakultas syari’ah dari PTKIN di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *