Yudisium IV Fakultas Syariah 2021

Jum’at, 19 November 2021

Kediri – Sebanyak 27 mahasiswa dari Program Studi Hukum Keluarga Islam dan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri pada Jum’at 19 November 2021. Yudisium angkatan IV tahun 2021 dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan yudisium ini dimulai pada pukul 13.00 WIB. bertempat di Aula Lt. 4 Gedung Rektorat IAIN Kediri.

Yudisium angkatan IV Fakultas Syariah IAIN Kediri mengusung tema “Mencetak Sarjana Hukum yang Berdaya Saing dan Tangguh di Era Society 5.0 Berlandaskan Kesyariahan dan Keindonesiaan”. Kegiatan yudisium tersebut dihadiri oleh Kepala Biro AUAK IAIN Kediri, Dekan Fakultas Syariah, Wakil Dekan Fakultas Syariah, Para Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi, Pengelola dan Dosen Fakultas Syariah. Kegiatan ini dipandu oleh alumni Fakultas Syariah yang bernama Rahmat Agung Sedayu.

Kegiatan yudisium dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri Nomor 16 Tahun 2021 tentang Yudisium Program Strata 1 Fakultas Syariah Angkatan IV Tahun Akademik 2021. Peserta yudisium yang terpilih berhak mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Dekan Fakultas Syariah atas prestasi sebagai Penulis Skripsi Terbaik dan Lulusan Terbaik Fakultas Syariah IAIN Kediri pada yudisium angkatan IV Tahun 2021.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Kepala Biro AUAK IAIN Kediri, Bapak Drs. H. Achmad Heru Achadi Hari, M.Si. Bapak Heru mengatakan ikut bahagia dan bangga terhadap capaian para peserta yudisium yang telah menyelesaikan studinya dengan baik. Dilanjutkan sambutan kedua oleh Bapak Dr. Khamim M.Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajaran diFakultas Syariah. Tidak lupa Dekan Fakultas Syariah berpesan kepada mahasiswa agar bergabung dan ikut berpartisipasi pada grup / forum alumni diFakultas Syariah.

Penyampaian motivasi untuk para peserta yudisium oleh Bapak R. Firman Adi Soeryo Bhawono S.H., M.H. selaku advokat. Bapak firman berpesan perjuangan yang sebenarnya baru akan dimulai dan agar para mahasiswa yang telah lulus sebagai sarjana hukum dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar dibangku kuliah dengan baik. Perwakilan peserta yudisium juga menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti proses pembelajaran diFakultas Syariah. Diakhir kegiatan yudisium dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Amrul Mutaqin, M.EI. selaku kepala Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. (rzkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *