Dosen Fakultas Syariah Melakukan Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap TA 2023/2024

Pelaksanaan rapat dosen Fakultas Syariah yang diselenggarakan pada Selasa, 6 Februari 2024 dengan mengundang seluruh dosen di Fakultas Syariah. Rapat dengan agenda utama melakukan “Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap TA 2023/2024”, dihadiri juga oleh pimpinan istitusi yakni Wakil Rektor 1 Bapak Dr. H. Ahmad Subakir, M.Ag., beserta Wakil Rektor 2 Bapak Dr. Muhammad Muhaimin, M.Ag.

Rapat dibuka oleh Warek 2 dengan menyampaikan pesan dari Rektor IAIN Kediri, tentang anjuran kepada Dekan Fakultas Syariah untuk menyosialisasikan Perkin Dekan kepada civitas Fakultas Syariah. Beliau juga memberikan kabar bahwa Fakultas Syariah mulai semester genap ini, mendapatkan 3 tambahan ruang perkuliahan di Gedung baru yang terletak di Selatan Gedung Fakultas Syariah.

Adapun pembinaan dari Warek 1 kepada Bapak Ibu Dosen Fakultas Syariah, tentang kedisiplinan dan profesionalitas dosen Fakultas Syariah terkait pelaporan administrasi perkuliahan/akademik agar lebih cermat dan tertib. Selain itu, beliau juga menginformasikan untuk pelaksanaan perkuliahan semester genap dilaksanakan 70% secara offline dan 30% secara online.

Kemudian rapat dilanjutkan oleh Ibu Dr. Ulin Na’mah, MHI., selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Syariah. Beliau memimpin jalannya Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal, dimulai dari penyampaian hasil EDOM semester gasal, kode etik dosen, serta Persoalan terkait profesionalitas dan tanggung jawab dosen kepada mahasiswa. Di akhir sesi rapat Ibu Wadek 1 yang didampingi oleh ketua GPM Fakultas Syariah, mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada dosen terbaik dari Prodi, HKI, HES, dan HKI.

Pelaksanaan rapat ini, diakhiri oleh Dekan Fakultas Syariah dengan menyosialisasikan Perkin Dekan kepada seluruh dosen. Harapan besar dari beliau kepada seluruh dosen Fakultas Syariah, agar mempersiapkan pelaksanaan perkuliahan dengan baik. Mulai dari RPS, modul perkuliahan, dan perangkat pembelajaran lainnya. Dan melaksanakan tridharma lainnya seperti penelitian, publikasi artikel di jurnal terakreditasi internasional, serta melaksanakan pengabdian keilmuan yang bermanfaat untuk Masyarakat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *