Tim Sepakbola Fakultas Syariah Meraih Juara Runner Up pada Rektor IAIN Kediri Football League 2022

PIALA REKTOR  — Dengan nama resmi Rektor IAIN football league — merupakan sebuah acara yang yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara Piala Rektor IAIN Kediri. Acara ini diharapkan menjadi sebuah wadah bagi mahasiswa IAIN Kediri untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang sepak bola. Serta acara ini diharapkan menjadi hiburan bagi mahasiswa/wi  IAIN Kediri dimana mereka disuguhkan oleh pertandingan-pertandingan yang ber-gengsi antara fakultas-fakultas yang ada di IAIN Kediri, pastinya acara ini menjadi acara yang sangat menarik dan sangat seru untuk dilaksanakan. Acara ini di ikuti oleh fakultas fakultas yang ada di IAIN Kediri diantaranya Fakultas Ushuludin, Fakultas Tarbiah, Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Mengapa tontonan  sepakbola di IAIN Kediri mampu membawa penonton sedemikian rupa terlibat di dalamnya? Tentu tak terlepas dari kepopuleran olahraga itu sendiri. Namun sebagai sebuah tontonan, ada hal yang menarik melihat bagaimana pengemasan olahraga ini menjadi sebuah komoditi tersendiri. Dan proses seperti apa yang sebenarnya dialami oleh penonton Penonton sepakbola.

Piala Rektor edisi tahun ini telah memasuki pertandingan akhir penentuan juara grub pada tanggal 17 November 2022. Dimana dalam edisi kali ini Fakultas Syariah keluar sebagai Runner up dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai juara 1, Di lain itu  juga ada Best Suporter yang di Raih oleh Fakultas Syariah karena dari awal laga sampai akhir selalu ada yang mendukung di setiap pertandingan nya.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar fakultas dan juga akan mengembangkan bakat bagi mahasiswa yang mengikuti jalannya Piala Rektor. Dengan begitu mahasiswa-mahasiswa yang berpotensi dalam bidang ini dapat menyalurkan keahlian mereka secara langsung melalui acara tersebut. Besar harapan kami sebagai mahasiswa IAIN Kediri untuk Piala Rektor ini agar dapat di adakan berkelanjutan oleh Rektor IAIN Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *