KUNJUNGAN KAMPUS OLEH SISWA-SISWI SMAN 1 PURWOASRI DI FAKULTAS SYARIAH IAIN KEDIRI

Dalam rangka studi kampus para siswa SMAN 1 Purwoasri kelas XI yang didampingi oleh Bapak Ibu Guru, memilih IAIN Kediri sebagai tujuan kunjungannya. Kegiatan yang terlaksanakan pada Kamis (20/06/2024), disambut antusias oleh Bapak M. Badrus Solichin, selaku sekprodi Hukum Keluarga Islam (perwakilan dari Fakultas Syariah) dan Ibu Atik Masfiah selaku Pranata Humas IAIN Kediri. Kegiatan bertempat di Ruang Auditorium Perpustakaan Lantai 4 IAIN Kediri.

Pada saat sosialisasi berlangsung, Sekprodi HKI memaparkan profil Fakultas Syariah beserta profil prod HKI, HES, dan HTN. Beserta menjelaskan profil lulusan dari ketiga prodi tersebut, agar para siswa mempunyai Gambaran menjadi apa setelah lulus dari salah satu prodi yang ada di Fakultas Syariah.

“Adik-adik nanti kalau mau kuliah silakan pilih program studi atau jurusan sesuai dengan minat bakat adik-adik semuanya. Terutama adik-adik nantinya minat bakatnya itu bisa menjawab oh saya nanti kalau sudah dewasa itu pengen jadi apa, profesi atau bekerja jadi apa. Itu ya kalau begitu nanti silahkan disesuaikan program studi yang ada di IAIN Kediri,” ujar Sekprodi HKI dalam sambutannya.

Harapan besar dengan adanya kegiatan studi kampus yang dilaksanakan oleh siswa siswa SMA/MA/SMK ke Fakultas Syariah IAIN Kediri, mampu menjaring minat/pilihan para siswa untuk memilih kuliah di prodi-prodi yang ada di Fakultas Syariah.