Gelaran Kompetisi Peradilan Semu Fakultas Syariah Se-Indonesia ke-6 dimulai

Rabu, 28 Agustus 2024 Fakultas Syariah IAIN Kediri melaksanakan Opening Ceremony Sharia Faculty National Moot Court Competition (SF-NMCC) ke-VI Tahun 2024. Acara tersebut diikuti oleh 6 delegasi finalis yang telah lolos babak penyisihan. Acara tersebut bertempat di Home Theater, Perpustakaan Lt.4 IAIN Kediri.

Turut hadir jajaran pimpinan IAIN Kediri mulai dari Rektor, Wakil Rektor dan Kepala Biro. Dari unsur eksternal juga dihadiri oleh Pimpinan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, kemudian dari unsur lembaga Penegak Hukum mulai dari Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten dan Kota Kediri. Ketua Pengadilan Agama Kabupaten dan Kota Kediri, Kapolres Kota Kediri, Kejaksaan Kediri, DPC Peradi Kediri, Pengda Ini Kediri, dll.

Opening ceremony bertujuan untuk membuka rangkaian kegiatan selama tiga hari untuk berkompetisi. Hari pertama adalah pembukaan, hari kedua adalah kompetisi yang bertempat di Lab Peradilan Semu dan Yang Ketiga aadalah lanjutan kompetisi dan penutup. Acara dimeriahkan oleh penampilan kesenian Tari dari UKM Pramuka dan Penampilan Paduan Suara Mahasiswa IAIN Kediri. sehingga nanpak antusiasme peserta delegasi dan para tamu undangan dalam mengikuti kegiatan opening ceremony. /fjr

Sumber           : Fakultas Syariah IAIN Kediri

Penulis            : M. Fajar Sidiq Widodo

Editor              : Nur Aini Hanin