Perluas Jaringan Internasional, Fakultas Syariah IAIN Kediri Kunjungi NUS (National University of Singapore).

NUS (National University of Singapore) adalah institusi pendidikan tinggi tertua di Singapura. Kampus seluas 1,5 km² dan merupakan universitas terbesar di Singapura berdasarkan jumlah mahasiswa dan program yang ditawarkan. Menurut sebagian besar peringkat, ini dianggap sebagai salah satu universitas terbaik di Asia – Pasifik di dunia. NUS adalah universitas riset yang komprehensif, menawarkan program gelar dalam berbagai disiplin ilmu baik di tingkat sarjana maupun pascasarjana, termasuk dalam sains, kedokteran dan kedokteran gigi, desain dan lingkungan, hukum, seni dan ilmu sosial, teknik, bisnis, komputasi, dan musik.

Overseas Student Mobility Program and International Islamic Comparative Study secara implementatif, menjadi  perwujudan dari Sapta Program Pengembangan di lingkungan Fakultas Syariah IAIN Kediri. Program ini diharapkan dapat memberi pengalaman bagi mahasiswa dan dosen Fakultas Syariah IAIN Kediri dalam berinteraksi dan berjejaring dengan para insan akademis di luar negeri.

NUS yang menjadi kampus kebanggaan Singapura, disana kita dikenalkan secara detail program progam yang ada baik akademik maupun non akademik. Yang tak kalah keren pengenalan penggunaaan e-library untuk journal referencing dan dialog bersama perwakilan mahasiswa tentang beasiswa studi disana.