Pertemuan kedua pengajian kitab Rawa’i’ Al-Bayan fi Tafsir Ayat al-Ahkam min al-Qur’an karya Syekh Muhammad Ali al-Shabuni

Jum’at Pahing tanggal 28 Oktober 2022 telah dilaksanakan pengajian kitab Rawa’i’ Al-Bayan fi Tafsir Ayat al-Ahkam min al-Qur’an karya Syekh Muhammad Ali al-Shabuni di aula LKBH Fakultas Syariah IAIN Kediri. Pertemuan kedua yang diasuh oleh salah satu pembina LBM, yaitu Ustadz Dr. H. Abdulloh Munir, Lc., M.H.I ini membahas tentang surat al-Fatihah, meliputi nama-nama lain surat al-Fatihah, hukum yang berhubungan dengan surat al-Fatihah, dan keutamaan dari surat al-Fatihah.

Pengajian yang diikuti oleh semua anggota LBM dan mahasiswa mahasiswi yang lain ini berlangsung cair dan komunikatif, sehingga setelah penyampaian materi, para peserta mendiskusikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat terkait dengan materi pengajian untuk menemukan jawaban yang solutif.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at siang, dibina oleh para pembina LBM IAIN Kediri sesuai jadwal sebagai berikut:

  • Jum’at Kliwon: Dr. Khamim, M.Ag
  • Jum’at Pahing: Dr  Abdullah Munir, MHI
  • Jum’at Wage: Hizbullah Hadziq, SHI, M.Pd.I
  • Jum’at Legi: Syaiful Bahri, MHI
  • Jum’at Pon: Ruston Nawawi,S.Ud, MA

Semoga bisa istiqamah dan menjadi ilmu yang bermanfaat, Amin. (Am).