LKBH IAIN Kediri Tanda Tangani Surat Perjanjian Kerja ( SPK ) Jasa Layanan Pos Bantuan Hukum T.A 2024 di Pengadilan Agama Trenggalek

Jum’at, 29 Desember 2023 dilaksanakan upacara penandatanganan SPK antara LKBH IAIN Kediri dengan PA Trenggalek. Hadir dalam penandatanganan tersebut rombongan dari LKBH IAIN Kediri yaitu Dr. H. Abdullah Taufik, MH. selaku ketua LKBH IAIN Kediri, Dr. Khamim, M.Ag Dekan Fakultas Syariah dan Nur Rokhim, M.Pd. Staff. Sementara dari PA. Trenggalek yaitu Farid Dzikrullah, SH.,MH. selaku pejabat KPA ,Dwi Putra Darmayanto, SH. selaku pejabat Pengadaan, Anang Ma’ruf, S.Kom pejabat PPK, Trimo SH. pejabat menegerial.

Sebelum prosesi penandatanganan berlangsung diawali dengan pembukaan kemudian diteruskan dengan sambutan dari masing masing pihak. Untuk pertama kali diberikan kepada pihak PA yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Farid Dzikrullah, SH., MH. diawal sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada LKBH IAIN Kediri selaku pemenang lelang pengadaan Pos Bakum T. A 2024 via lelang pengadaan secara elektronik ( LPSE ) yang mana PA. Trenggalek merupakan satu satunya pelaksana LPSE di lembaga peradilan di lingkungan Badilag kars Kediri.

Sebelum mengakhiri sambutannya ia berpesan kepada petugas Pos Bakum untuk meningkatkan layanan yang optimal, selalu memantau perkembangan regulasi, dan kebijakan 2 baru sehingga nantinya LKBH IAIN kediri harus mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Usai sambutan dari PA. Trenggalek selanjutnya LKBH IAIN Kediri mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan yg disampaikan oleh ketua Dr. H. Abdullah Taufik, MH. dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada PA Trenggalek yg masih memberikan kepercayaan kepada LKBH IAIN Kediri dalam kerjasama Pos Bakum T. A 2024, ia berjanji bahwa timnya akan berusaha menjaga amanat ini sebaik mungkin dan berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan sebagai kontribusi pada dunia akademik yang bersinergi dengan masyarakat pencari keadilan. Sebagai penanda upacara berakhir dilaksanakan penandatanganan SPK antara Pejabat PPK , PA. Trenggalek Bpk Anang Ma’ruf S. Kom dengan Ketua LKBH IAIN Kediri Dr. H. Abdullah Taufik, MH.