Kunjungan Pengurus DPC PERADI Sidoarjo ke Fakultas Syariah IAIN Kediri

Pada 28 April 2023 Fakultas Syariah menerima kunjungan dari Pengurus DPC PERADI Sidoarjo, dalam rangka silaturahmi merayakan Hari Raya Idul Fitri sekaligus menyampaikan akan adanya pergantian kepengurusan DPC PERADI Sidoarjo. Pimpinan DPC Peradi Sidoarjo Bapak Bambang Soetjipto, S.H., M.Hum., menyampaikan memohon doa agar kepengurusan selanjutnya membawa DPC PERADI ke masa kejayaan.

Kerjasama Fakultas Syariah dengan DPC PERADI Sidoarjo sudah berlangsung lama, salah satu bentuk kerjasamnya yakni menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) setiap tahunnya. Bahkan Fakultas Syariah pada bulan Maret lalu, baru saja selesai menyelenggarakan PKPA Angkatan ke IV, yang diikuti oleh 19 peserta yang berasal dari lulusan sarjana hukum yang ada di Jawa Timur.

Kunjungan pimpinan DPC Peradi Sidoarjo ke Fakultas Syariah, juga menandai maksud walaupun akan berakhirnya kepengurusan Bapak Bambang Soetjipto, S.H., M.Hum., hubungan dan Kerjasama di antara keduanya tetap berjalan dengan baik terutama dalam penyelenggaran PKPA.