DEKANAT FAKULTAS SYARIAH IAIN KEDIRI STUDI WAWASAN KE FAKULTAS SYARIAH IAIN PONOROGO

Alhamdulillah, pada hari Rabu (31/07/2019) pagi jam 10.00-13.00 WIB, Dekanat Fakultas Syariah IAIN Kediri melakukan studi wawasan ke Fakultas Syariah IAIN Ponorogo. Sambutan hangat dari dekanat IAIN Ponorogo diterima dengan penuh nuansa keakraban setiba di kampus yang terkenal dengan ikon Reog-nya.  

Studi wawasan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan pedoman pengelolaan fakultas. Setelah penjelasan dari Dekan Fakultas Syariah IAIN Ponorogo, terkait dengan pengelolaan kegiatan, maka ada sesi tanya jawab terkait dengan penjelasan. Alhamdulillah, banyak pengetahuan bagaimana mengelola Fakultas Syariah; dari persoalan akademik, administrasi, kepegawaian, keuangan dan kemahasiswaan.

Di akhir kegiatan, di antara kedua Dekan melakukan penandatanganan naskah kerjasama untuk melakukan pengembangan pengelolaan Fakultas Syariah. Kemudian para pengelola mengunjungi beberapa laboratorium di Fakultas Syariah IAIN Kediri. Diantaranya mengunjungi Laboratorium Peradilan Semu, LKBH, Laboratorium LAZIS yang dibawahi oleh pimpinan IAIN Ponorogo walaupun dilaksanakan oleh fakultas dan laboratorium kewirausahaan. [MBS]